Taiwan Produksi Bir Untuk Presiden Baru Mereka Di Tahun 2016
Tahun 2016, Taiwan Produksi Bir Untuk Presiden Baru Mereka
Posted by | Thursday, 4 January 2018

Pada tahun 2016 lalu, Taiwan melantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih mereka, Tsai Ing-wen dan Chen Chien-jen. Tsai Ing-wen diketahui merupakan presiden wanita pertama di Taiwan dan juga merupakan orang Hakka dan penduduk asli Taiwan pertama yang berhasil duduk di kursi kepresidenan.

Beberapa warga tentunya melakukan selebrasi untuk merayakan sekaligus menghormati kemenangan dari Presiden dan Wakil Presiden mereka tersebut. Bahkan salah satu produsen bir di Taiwan menciptakan bir terbaru dengan merk Presiden Tsai Ing-wen dan Wakil Presiden Chen Chien-Jen untuk merayakan pemimpin baru mereka itu.

Pada bagian depan botol bir tesebut, terlihat gambar karikatur wajah Presiden Tsai Ing-wen beserta Wakil Presidennya. Bir ini merupakan bir pertama yang diproduksi oleh pihak TTL dengan jumlah yang terbatas, yaitu hanya 708.000 kaleng.

Bagaimana menurutmu mengenai bir ini? Kira-kira apakah Indonesia bisa memproduksi bir yang terinspirasi dari Presiden terpilih? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

Jangan lupa juga untuk kunjungi forum Beergembira, tempat kamu bertemu dengan orang-orang pecinta bir lainnya!

 

WFG

Via: merdeka.com

Share this :

Comments