Vuvuzela Ini Bekerja dengan Baik Saat Kamu Ngebir #TahuBatasnya
Vuvuzela Ini Bekerja dengan Baik Saat Kamu Ngebir #TahuBatasnya
Posted by | Wednesday, 15 November 2017

Selain musik dan makanan, bir identik dengan perayaan. Maka tak heran di saat-saat bersejarah (penuh perayaan) seperti momen menonton pertandingan dunia, bir memiliki panggungnya sendiri. Carlsberg yang mengerti sekali peranan bir waktu-waktu demikian meluncurkan sebuah kampanye marketing asyik yang berkaitan dengan elemen-elemen di atas khususnya vuvuzela pesta sepak bola dunia.

Vuvuzela adalah hal yang sangat lumrah ditemui saat nonton piala dunia. Alat musik tiup sejenis terompet yang terbuat dari tanduk atau gading gajah asal Afrika ini dimodifikasi oleh Carlsberg demi menghasilkan Breathalyzela untuk mendorong para penggemar merayakan UEFA Euro 2016 secara bertanggung jawab.

Dua komponen yang digabungkan dalam Breathalyzela merupakan vuvuleza serta breathalyzer (penganalisa konten alkohol dalam helaan napas). Benda tersebut hanya akan menghasilkan suara jika alat itu mendeteksi si pengguna telah mengonsumsi minuman beralkohol dengan level alkohol di bawah batasan yang telah ditentukan.

Dibandingkan harus mengetes kadar alkohol dengan perasaan berdebar dan tegang, Breathalyzela mengubah tes tersebut menjadi menyenangkan. Versi lain dari desain ini bisa saja diimplementasikan di berbagai stadium dan venue lain, di mana pembuat suara lainnya sering digunakan.

Selaras dengan keyakinan kami di Beergembira, bahwa ngebir harus selalu #TahuBatasnya, alat seperti ini sebaik-baiknya memang harus digunakan di beberapa tempat seperti tempat karoke. Sounds like a good idea? Berikan opinimu di kolom komentar, ya!

 

LR

Via : Adeevee

Share This:

Comments