4 iPhone Apps Wajib Bagi Pecinta Bir
By • Wednesday, 16 November 2016
Tags : / /

Sampai nanti akhirnya para peneliti yang jauh lebih pintar dari kita berhasil menemukan bagaimana caranya menuangkan bir langsung dari iPhone −seperti salah satu iklan Bud Light, kita harus bersabar dengan cara konsumsi tradisional. Tentu dengan dalam batasan yang wajar. Namun, hal tersebut tidak berarti kamu harus meninggalkan ponsel pintar Apple-mu saat berada di bar, karena ada banyak apps bir menakjubkan lainnya yang bisa menemanimu bahkan menghiburmu dalam proses menikmati bir.

happy-houred

Happy Houred

Apa yang lebih baik daripada segelas atau sebotol bir dingin di waktu senggang? Segelas atau sebotol bir dingin seharga lebih murah dari kopi pagimu, tentu. Dengan Happy Houred dan sebuah iPhone, kamu bisa menemukan semua bir, liquor dan wine istimewa sesegera mungkin tanpa harus keluar dari pintu keluar rumahmu, gratis.

pintley

Pintley

Ketika IMDB melebur dengan Facebook, lahirlah Pintley. Pintley terbagi menjadi database bir raksasa dan jejaring sosial. Nilai bir kesukaanmu atau yang kamu tidak suka dan Pintley akan memberikan rekomendasi berdasarkan selera lengkap dengan poinnya. Kalau kamu menyebut dirimu sendiri pecinta bir, apps gratis ini jelas wajib kamu miliki di iPhonemu.

ibrewmaster

iBrewMaster

Kalau kamu membuat sendiri birmu, iBrewMaster merupakan $7 atau sekitar IDR 94,000 jumlah terbaik yang bisa kamu habiskan. Pencampuran jadwal, resep, dan kemampuan memantau setiap bir dalam setiap tahapan pembuatan, membuat app ini sangat penting bagi para pembuat bir. Kalau kamu belum tertarik membuat bir, dengan memiliki app ini, kamu sudah memulai perjalanannya.

beeruniverse

Beer Universe

Apps Beer Universe ini merupakan tiketmu mengakses 3,000 profile bir dan penilaiannya. Nilai bir sendiri berdasarkan aroma, penampilan, dan rasa, maka Beer Universe akan memberikan rekomendasi minuman yang akan menuruti preferensi lidahmu. Mengingat apps ini tersinkronisasi dengan website Beer Universe, rekomendasi-rekomendasi terkirim untuk iPhone-mu merupakan update yang tercepat.

Masih ada app lain di iPhone berkaitan tentang bir yang belum disebutkan? Tambahkan di komen atau diskusikan di forum Beergembira, ya!

LR

Via : Cool Material

Share this :