Delivery Bir dan Pizza di Kanada
By • Wednesday, 16 November 2016
Tags : / /

Pizza dan bir adalah pasangan serasi. Entah untuk makan malam atau cemilan nonton TV, kedua kombinasi ini tidak pernah salah.

Untuk bisa menikmati keduanya di rumah, biasanya kamu perlu beli di dua tempat yang berbeda. Nah, kalau lagi mager tapi pingin dua-duanya,  gimana caranya memenuhi bm alias banyak mau ini tanpa harus pergi?

Solusinya adalah Hops Pizza. Hops Pizza adalah layanan antar pizza sekaligus bir – jadi tidak perlu bayar ongkir dua kali. Kedua hal nikmat tersebut bisa didapatkan dengan mengklik halaman ini. Tinggal pilih topping pizza dan jenis bir yang kamu mau, kamu bisa santai-santai deh dirumah sambil menunggu datangnya pesanan.

Usaha ini berawal dari ide kakak-beradik asal Italia dan teman mereka yang ingin menggabungkan konsep pizza dan bir ke level yang lebih tinggi. “Selama bertahun-tahun, saya dan rekan saya memikirkan cara yang kreatif untuk mengawinkan pizza dan bir,” kata Angelo Paletta, co-owner layanan asal Winnipeg ini.

Akhirnya, lahirlah ide untuk membuat jasa antar bir dan pizza.  “Seperti Batman dan Robin, mereka cocok untuk dipadukan,” imbuhnya. Usaha ini beroperasi secara online setiap harinya mulai dari jam 16.30 sampai 00.00 (00.30 khusus hari Jumat).

Jenis bir yang tersedia disini antara lain Budweiser, Stella Artois, Mike’s dan Alexander Keith’s Indian Pale Ale.

Meski terdengar bagus, ternyata ide ini sempat mendapat pandangan skeptis. Bagaimana caranya kurir tahu kalau mereka mengirimkan bir ke orang dewasa?

Enterpreneur lokal ini ternyata sudah memikirkan hal tersebut. “Kurir kami akan melayani dengan aman, sesuai dengan undang-undang minuman keras yang berlaku. Semua pengiriman membutuhkan verifikasi usia,” kata Paletta. Jadi, setelah pesan online dan barang sudah sampai, orang yang menerima bir akan dimintai tanda pengenal untuk memastikan ia berusia minimal 18 tahun.

Saat ini layanan antar bir-pizza pertama di Kanada ini baru tersedia untuk pengantaran lokal dan berharap bisa memperluas usahanya ke negara lain.

Kapan, ya, di Indonesia ada delivery seperti ini?

 

AM

Via Global News

Share this :