4 Aplikasi Android Bertema Bir Terkece di Play Store
By • Friday, 22 April 2016
Tags : / /

Apa yang lebih keren daripada memiliki ponsel android terkini? Jika kamu memiliki kecintaan terhadap bir seperti kami, maka pastinya jawaban atas pertanyaan tersebut tidak jauh-jauh dari kata kunci utama yakni: aplikasi bir.

Namun, pertanyaan yang kemudian muncul pastinya berpusar pada apa sih aplikasi bir yang worthed untuk diunduh? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami telah merangkum empat aplikasi android bertema bir yang kece. Hampir semuanya gratis. Dari aplikasi Rate Beer sampai game yang memperbolehkanmu mengatur brewery.

Inilah dia 4 aplikasi android bertema bir terbaik yang dapat kamu unduh langsung di Play Store.

World of Beer Mobile

World-of-Beer

Aplikasi The World of Beer didesain untuk membantumu menemukan kolasi tempat minum World of Beer. Berbagai informasi mengenai tipe bir yang berbeda, lokasi bar World of Beers, dan bahkan acara-acara yang tengah berlangsung di World of Beers dapat kamu temukan di aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini dapat membantumu mengakses informasi loyalti jika kamu mempunyai kartu keanggotaan bar tersebut. Sistem penghargaan juga terangkum dalam aplikasi ini. Selagi kamu mencoba berbagai macam tipe bir, kamu akan mendapatkan badges untuk setiap gelasnya. Aplikasi The World of Beer ini gratis, dan kamu bisa mendapatkannya langsung di Play Store.

Beer Pong Tricks

Beer-Pong-Tricks-710x399

Beer Pong Tricks adalah game sederhana yang memiliki tujuan untuk memberi kesenangan pada pecinta permainan beer pong. Ada lebih dari 230 level yang dapat di manikan dengan berbagai macam elemen yang mengharuskanmu pintar menyiasati trick melempar bola ke rak buku, meja, dinding dan masih banyak tempat lain. Semuanya persis seperti permainan beer pong pada umumnya. Aplikasi ini memiliki servis Google Play Games di dalamnya, yang berarti skor permainan akan direkam dalam papan skor virtual. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam penghargaan, jika kamu bisa masuk ke akun Google+-mu. Beer Pong Tricks dapat diunduh secara gratis di sini.

Rate Beer

Rate-Beer-710x443

Dari namanya saja, aplikasi ini sudah tentu berhubungan dengan kegiatan memberi rating terhadap bir. Dilengkapi dengan berbagai macam informasi mengenai craft beer terbaik dari semua negara, aplikasi ini juga mampu menampilkan pilihan bir berdasarkan tipe atau bahkan nilai ABV. Maka aplikasi bir satu ini sangat cocok untuk diunduh ketika kamu kebetulan ingin pergi melancong ke luar negeri atau hanya sekedar mencari pengalaman minum baru. Kamu tinggal membuka data dari Rate beer lewat Google Maps atau langsung saja menelpon nomor bar yang kamu ingin kunjungi. Aplikasi ini adalah salah satu dari yang terbaik dan paling membantu para beer enthusiast sejati. Selain itu, aplikasi ini gratis. Kamu dapat langsung mengunduhnya di sini.

Fiz : Brewery Management Game

androidbeerapp

Terkadang, seorang teman paling sempurna untuk minum bir adalah dengan memainkan game. Apalagi jika game tersebut berhubungan langsung dengan mengatur dan mengembangkan brewery pribadimu sendiri. Fiz merupakan game bertema bir yang membebaskanmu membuat sebuah rumah pembuat bir serta mengatur para pekerjanya. Jangan lupakan perlengkapan yang tersedia di dalam game, sebab dari situlah kamu akan mengembangkan brewery ternama. Permainan ini berdurasi sekitar 20 jam, 60 events dan kompetisi serta banyak resep yang dapat di temukan. Fiz: Brewery Management Game dari Bit By Bit Studios ini tidak gratis, sayangnya. Aplikasi ini dijual di Play Store dengan harga 50an ribu rupiah. Harga yang relatif murah untuk sebuah simulasi pengaturan brewery. Siapa tahu dari sini kamu dapat memulai karir barumu, ya kan?

LR

Via : Android Headlines

Share this :