Yuk, Cobain Nikmatnya Perpaduan Sosis dengan Bir Ini!
By • Wednesday, 8 November 2017
Tags : / /

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang sangat populer ini, yaitu sosis. Sosis merupakan salah satu santapan yang paling banyak digemari. Sosis biasanya dihidangkan dengan makanan lain seperti roti atau dijadikan bahan untuk pesta barbekyu sambil ditemani dengan segelas bir favorit. Produk olahan jenis tersebut yang paling umum ditemukan adalah rasa ayam dan sapi.

Akan tetapi, sebuah toko daging di Irvinestown, Irlandia Utara, memproduksi varian sosis dengan rasa yang unik, yang bisa membuat kamu merasakan keempukkan daging dan kenikmatan bir dalam satu kali gigitan. Sosis ini mengandung alkohol, seperti vodka, rum, soda rasa jeruk, bahkan bir.

Keelan Maguire, si pemilik toko Maguire Meats, menciptakan ide unik ini bersama para timnya, saat sedang bertukar ide, untuk menciptakan prdouk baru dalam rangka menyambut musim panas.

Produk barunya ini ternyata mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. Bahkan, produk yang merupakan perpaduan olahan daging sapi yang dicampurkan dengan bir dan vodka ini telah dijadikan produk andalan Maguire Meats.

Selain itu, Keelan juga berencana akan membuat daging burger yang dicampurkan dengan sederet minuman alkohol, seperti halnya produk olahan ini.

Penasaran untuk mencicipi daging olahan dengan perpaduan bir ini? Share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya! Biar makin banyak yang penasaran!

WFG
Via: BRILIO.NET

Share this :