Desain Kemasan Bir Ini Pasti Digemari Para Peminum Kasual
By • Thursday, 7 July 2016
Tags : / / /

Beer connoisseur sejati akan hampir selalu punya gambaran mengenai warna sebenarnya dari bir dalam kaleng atau botol berwarna gelap yang akan ia buka. Namun hal tersebut belum tentu dapat diaplikasikan pada peminum kasual.

Desainer Spanyol Txaber telah membuat sejumlah konsep kaleng dan botol-botol yang dapat disesuaikan dengan warna minuman bir enak yang ada di dalamnya. Konsep tersebut berkaitan erat dengan kode Pantone yang bukan hanya berguna untuk membedakan minuman bir satu dengan yang lainnya, tapi juga dapat diaplikasikan pada benda lain. Seperti misalnya ketika kamu ingin memesan sebuah jas atau membuat kaos yang warnanya sama dengan porter (1817C).

Untuk pale ale, warna yang dipilih adalah warna kuning, tone emas untuk lager, oranye tua untuk golden ale, dan masih banyak lagi. Kisaran warna dari kuning hingga warna mirip kostum Darth Vader untuk imperial stout dapat kamu lihat di bawah ini. Font yang digunakan di label adalah HipstelveticaFontFamily Bold, sangat pas jika disandingkan dengan konsep desain kemasan bir tersebut.

Pantone-Beer-Cans-by-Txaber-1 Pantone-Beer-Cans-by-Txaber-2 Pantone-Beer-Cans-by-Txaber-3 Pantone-Beer-Cans-by-Txaber-4 Pantone-Beer-Cans-by-Txaber-5 Pantone-Beer-Cans-by-Txaber-6 Pantone-Beer-Cans-by-Txaber-7 Pantone-Beer-Cans-by-Txaber-8

 

LR

Via: HiConsumption

Share this :