Enaknya! Penduduk London Bisa Mendapatkan Bir Gratis dari Fuller’s
By • Tuesday, 7 February 2017
Tags : / / /

Dry January merupakan waktu yang sulit bagi banyak peminum bir di luar negeri. Setelah sebulan penuh puasa, mereka yang menjalankan ritual detox, sudah pasti seminggu setelahnya sudah seperti hari kemenangan yang dihabiskan dengan meneggak bir. Keberhasilan bagi mereka, sebab mereka pantas mendapatkannya. Para jiwa-jiwa pemberani tersebut dapat bertahan melewati sebulan terburuk dari satu tahun, sepenuhnya sadar.

Bagaimanapun, bulan yang berat sepertinya akan berlanjut ke Februari. Oleh sebab itu Fuller’s, brand bir kebanggaan Inggris bekerja sama dengan agensi kreatif The Corner memberikan London Pride gratis kepada setiap penduduk London kapanpun hujan turun sepanjang bulan berjalan.

Yang harus dilakukan oleh penduduk London mudah saja: mereka diharuskan untuk memfollow feed Twitter London Pride dan mereka akan menemukan live broadcast yang menujukkan sebuah kamera melihat keluar jendela.

Segera setelah tetesan pertama hujan nampak menempel di jendela, penduduk kota London hanya perlu menge-tweet akun Twitter London Pride menggunakan hashtag #whenitpoursitrains dan mereka akan membalas tweet dengan sebuah kode.

Tunjukkan kode tersebut di pub Fuller’s manapun dan mereka bisa mendapatkan segelas pint bir gratis!

Dua perusahaan dibalik ide membagikan bir saat hujan ini bahkan sampai menggaet mantan pembawa acara cuaca legendaris Michael Fish untuk membantu kampanye mereka.

Michael Fish sebagai wajah dari kampanye tersebut mengatakan jika Februari bisa menjadi salah satu bulan terlembab sepanjang tahun, dengan hari yang lebih pendek dan cuaca basah, jadi segelas pint bir London Pride pastinya dapat mencerahkan hari setiap orang.

Kapan di Indonesia ada agensi kreatif yang dapat keluar dengan ide semacam ini ya?

 

LR

Via : Metro  

Share this :