Inflight Complimentary di Maskapai Ini adalah Bir
By • Thursday, 3 August 2017

Maskapai penerbangan dalam negeri Amerika, Porter, mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan bir kriya asal Toronto, Ace Hill.

Porter akan secara eksklusif menyajikan pilsner buatan Ace Hill sebagai salah satu inflight complimentary. Ace Hill juga akan menyediakan Vienna Lager yang akan dikenalkan setelah perilisan pilsner tersebut, memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk menikmati bir bergaya baru yang sebelumnya tidak tersedia di pesawat.

Hal ini sedikit berbeda dengan Heineken maupun Virgin Airlines yang sudah lebih dulu menawarkan bir dalam pesawat, karena, sekali lagi, pilsner Ace Hill adalah inflight complimentary alias minuman yang diberikan secara cuma-cuma di tengah penerbangan.

“Porter (Airlines) memang terkenal memiliki pelayanan baik dan penawaran inflight yang fresh dan tidak biasa,” kata Robert Deluce, presiden sekaligus CEO Porter Airlines. “Kami selalu berusaha untuk bekerjasama dengan brand yang memiliki produk yang berkualitas dan merefleksikan pengalaman unik kami. Kami menyadari persamaan ini dengan Ace Hill dan kami ingin terus bekerjasama dalam tahun-tahun kedepan.”

Porter menyediakan inflight complimentary ini untuk seluruh penumpang, termasuk beberapa pilihan kudapan serta bir dan wine yang akan disajikan dalam gelas asli. Tak heran, hal ini membawa Porter mendapatkan Best Free Airline Amenity dalam SmarterTravel Editors’ Choice Awards 2017.

Bir ini sudah resmi berada dalam pesawat milik Porter mulai 2 Agustus 2017.

 

AM
Via News Wire

Share this :