Glamor dan Cantik, Kemasan Bir Toolbox Design Curi Banyak Perhatian
Glamor dan Cantik, Kemasan Bir Toolbox Design Curi Banyak Perhatian
Posted by | Thursday, 12 October 2017

Dalam rangka Victoria Craft Beer Week di Kanada, sebuah acara yang mengedukasi publik mengenai bir kriya dan membahas banyak pembuat bir berasal dari luar British Columbia, Toolbox Design membuat sebuah sistem kemasan level dewa dan glamor untuk membuat bir kriya ini nampak menonjol di antara yang lainnya. Saking glamornya, bisa jadi merek bir besar lainnya jadi nampak biasa saja jika disandingkan bersamaan.

Sebagai bagian dari sebuah proyek, Toolbox Design diberikan tugas oleh Glenmore Printers untuk membuat sebuah desain demi mengekspresikan “The Art of Six Pack”. Hasilnya, para desainer mengambil kesempatan  unjuk gigi beberapa teknologi print terbaru.

Di sisi lain kotaknya, huruf-huruf seperti hops, yeast, dan barley bisa ditemukan berkelindan dengan elemen-elemen grafis menarik mata. Toolbox Design mendeskripsikan jika desainnya merupakan balutan emas dari kertas timah Prisma yang mendekonstruksi resep bir tersebut. Di bagian atas kotaknya, desain tersebut dapat dibaca “sum of the parts” atau total dari beberapa bagian.

Kapan coba kira-kira ada brand bir yang mampu menyaingi kecantikan desain bir satu ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar bawah dan jangan lupa kunjungi forum Beergembira, yes?

 

LR

Via : Toolbox Design

Share This:

Comments