Siapkan Dirimu untuk Mencicipi Milk Stout Rasa Es Krim Ini!
By • Thursday, 26 January 2017

Rupa-rupanya, perkawinan antara bir dan es krim telah tren yang booming belakangan ini. Setelah beragam label, dari yang kecil sampai yang besar; dari Frozen Pints, Tipsy Scoop sampai Ben & Jerry’s mengeluarkan produk es krim rasa bir atau bir rasa es krim, sekarang ini giliran perusahaan es krim Graeter yang terjun ke dunia bir dengan kerja samanya dengan brewery Northern Kentucky, mengubah salah satu rasa paling populernya ke dalam bentukan craft beer milk stout.

Produsen es krim milik keluarga tersebut bekerja sama dengan Braxton Brewing Co. yang terletak di Covington, Ameerika Serikat, dalam merilis stout yang terinspirasi dari krim bernama Black Raspberry Chocolate Chip Milk Stout.

Bir ini akan diperkenalkan pada tanggal 3 Februari dalam pesta tapping bertempat di Brewing Co., dan akan dijual di rak Kroger mulai tanggal 6 Februari.

Black Raspberry Chocolate Chip merupakan rasa es krim paling populer milik Graeter, dengan buah raspberry hitam dari Oregon’s Willamette Valley dan memiliki rasa pahit manis khas chips coklat.

Braxton Brewing co. sendiri membuat sebuah milk stout menggunakan barley panggang dan tekstur creamy dengan jus buah raspberry milik Graeter.

Nyum! Kedengarannya enak, yes?

 

LR

Via : WLWT5  

Share this :