Pria Ini Melakukan Trik Snowboarding Sembari Minum Sekaleng Bir
By • Wednesday, 19 April 2017
Tags : / /

Beer Mile, Beer Run, dan Beer Half-Marathon. Ketiganya merupakan kegiatan olahraga yang dipadu padankan dengan bir. Dari beberapa orang yang mencoba melakukan kegiatan-kegiatan olahraga tersebut, ada dua kubu yang tercipta. Satu kubu menganggap ide itu gila, yang lainnya malah merasa bisa memenangkan perlombaan berkat bir. Tapi apakah bir hanya bisa dinikmati dengan kegiatan olahraga lari? Seseorang dengan senyuman menang dan papan snowboarding mengatakan tidak.

Brian Murphy telah menjadi pahlawan internet karena ia telah merekam dirinya sendiri meluncur dari lereng selagi meminum bir dalam kegiatan olahraga snowboarding.

Penduduk New York itu tengah mengunjungi Vernon Mount Creek Resort di New Jersey ketika ia membuat rekaman tersebut.

Puncak rekaman video tersebut adalah ketika Murphy menunjukkan keahliannya melakukan back-flip atau putaran belakang sembari melompat dengan ketinggian 25 ft selagi terus meneguk bir minumannya.

Selagi ia berputar di udara, ia menyesap bir dengan satu tangan sementara tangan lainnya tetap merekam segala kejadian menggunakan sebuah tongkat selfie, sebelum akhirnya melakukan pendaratan sempurna dan tersenyum ke kamera.

Bagi siapapun yang meragukan apakah ia memalsukan minumannya, Murphy berkata di laman Instagramnya: “Birnya ada di dalam sini, cairannya sampai ke hidung saya.”

 

LR

Image : LAD Bible

Share this :