Dinginkan Bir Hanya Dalam 1 Menit dengan Chill-O-Matic
By • Wednesday, 3 May 2017

Tidak ada yang lebih mengesalkan daripada ingin minum bir, tapi bir nya masih dalam suhu ruangan. Kalau didinginkan dulu di lemari es, pasti bakal lama dan keburu hilang mood untuk minum. Dan lagi, minum bir tidak dingin itu bukan pilihan. Terus, harus apa, dong?

Karena nggak mungkin tiba-tiba ada salju di luar rumah yang bisa dipakai untuk mendinginkan bir, Chill-O-Matic bisa jadi solusinya.

Kalau hanya melihat dari luarnya mungkin tidak terlalu meyakinkan. Apalagi menurut beberapa orang, bahan plastik alat ini terlihat seperti murah. Namun percayalah – this thing does wonder.

Caranya mudah saja: cukup masukkan es batu ke dalam Chill-O-Matic sehingga bir akan terlihat seperti sedang mandi es. Alat yang menggunakan dua baterai AA ini akan memutar semua hal yang ada didalamnya dan dalam waktu 60 detik, bir bersuhu ruangan niscaya menjadi dingin dengan sempurna!

Menurut ulasan yang ada di Amazon pun, alat ini bekerja sesuai dengan klaim yang terdapat di website resmi. Bahkan, kalau suhu bir atau minuman kaleng dirasa masih kurang, kamu bisa memutar bir nya dua kali agar semakin dingin. Hanya satu hal yang perlu diperhatikan: jangan menaruh terlalu banyak es batu, atau bir dan es-es tersebut tidak bisa terputar.

Chill-O-Matic bisa dibeli di Shopplify atau Amazon seharga $39.99 atau sekitar Rp 535ribu.

 

AM
Via Tag 24

Share this :