Bir + Sport = RIP • BEERGEMBIRA.COM
Bir + Sport = RIP
Posted by | Wednesday, 29 July 2015

Jika kamu bukan seorang atlit yang cinta mati dengan bir, melakukan tantangan beer mile kurang lebih mirip seperti usaha bunuh diri pelan-pelan. Padahal konsep dari beer mile cukup sederhana lho. Kamu hanya perlu menenggak bir, lari satu putaran dan mengulangnya sebanyak tiga kali. Sama sekali tidak berbahaya kan? Kalau begitu coba lihat video beer mile dari Katie Nolan berikut ini.

“Ini adalah pengalaman terbodoh yang pernah saya lakukan” ungkap Katie Nolan, reporter Fox Sports 1 setelah melakukan beer mile pertamanya.

Melakukan beer mile setelah hampir 5 tahun tidak pernah lari secara regular memang bukan ide yang baik. Katie menghabiskan waktu 35 menit, menyiksa dirinya dengan berlari tiga putaran sambil menenggak bir.

Jadi bagi yang masih belum paham, beer mile adalah usaha dimana seseorang mencoba menipu dirinya sendiri dengan berpikir bahwa ia mampu menenggak bir kemudian lari 3 putaran berturut-turut. Karena itu para pelari tetap berjuang habisan-habisan hingga putaran terakhir atau akhirnya mati suri setelah muntah berkali-kali.

beermile01

beermile02

beermile03

MM

 

 

Share This:

Comments