Intip Semangat Natal dalam Iklan Heineken "Tradisi" Ini
Intip Semangat Natal dalam Iklan Heineken “Tradisi” Ini
Posted by | Wednesday, 11 October 2017

Aktor asal Puerto Rico, Benicio del Torro, tahun lalu meminjamkan bakatnya untuk pembuatan iklan sebuah brand bir Belanda yang digemari semua orang, Heineken, menjelang libur Natal panjang. Dengan durasi sekitar setengah menit panjangnya, iklan tersebut menampilkan si aktor tengah membuka hadiah-hadiah dari para sahabat dan keluarga.

Sesuai dengan pernyataannya, “Pengalaman tersebut memperbolehkan aku untuk menunjukan kualitasku sebagai seorang aktor.” Benicio del Torro menyatakan rasa syukur dan sedikit rasa terkejut terhadap setiap orang yang menawarkannya sebuah hadiah, tanpa peduli betapa jelasnya konten yang ada di dalam bungkus kemasan atau betapa ia sebenarnya tidak terlalu menginginkan kado tersebut.

Namun, menjelang berakhirnya iklan Heineken tersebut, lelaki itu mengeluarkan sebuah kotak bir dari bawah kulkas, di beberapa kesempatan ia tertawa menghadap kamera dan menampilkan jika bir tersebut telah ia persiapkan untuk dirinya. Melalui iklan ini, brand bir asal Belanda itu ingin menyisipkan jika tradisi tidak harus selalu dipatuhi sama seperti kepemilikan keluarga akan bir tersebut.

Simak videonya di bawah ini:

Kira-kira menjelang natal nanti, iklan kratif apa lagi yang akan disuguhkan Heineken, ya? Simak terus informasi yang berhubungan dengan Heineken dan bir lainnya di website ini. Jangan lupa kunjungi forum Beergembira dan follow akun Instagram serta Twitter Beergembira.

 

LR

Via : Adweek

Share This:

Comments