Hula-Weizen: Bir Beralkohol yang Diracik dengan Air Kelapa!
By • Thursday, 11 April 2019

Es kelapa yang manis dan menyegarkan merupakan salah satu pilihan terbaik saat menikmati cuaca panas apalagi kalau sedang di pantai. Selain es kelapa yang menyegarkan, bir juga kerap menjadi pilihan untuk dinikmati saat cuaca di pantai sedang terik, lalu bagaimana jika kedua minuman ini digabung ya?

Penasaran seperti apa kelapa dan bir bila disatukan? Nah kalau kamu penasaran, 7 Seas brewing baru-baru ini memperkenalkan inovasi bir terbarunya. Mereka merilis bir berjenis wheat ale yang diracik menggunakan air kelapa dan kelapa panggang. Bir yang bernama Hula-weizen ini juga menawarkan sentuhan rasa serai yang tentunya cocok banget dinikmati di wilayah tropis seperti negara kita tercinta ini.

Presiden sekaligus pendiri brewery yaitu Mike Runion mengatakan bahwa bir berjenis wheat ale ini bisa menjadi pilihan yang tepat saat musim panas tiba. Ia juga merasa sangat senang bisa meluncurkan bir yang diracik menggunakan air kelapa ini.

Dari kemasannya, bir ini menampilkan suasana tropis yang kental. Label bir yang didominasi warna biru dan hijau dengan gambar pantai serta pohon kelapa di belakangnya menampilkan sebuah pesan bahwa bir ini sangat cocok dinikmati ketika berlibur di pantai. Ditambah lagi gambar seekor ikan yang sedang bermain ukulele. Nuansa tropis yang ditampilkan pada label bir ini benar-benar terasa.

Oh iya, Beergembira.com juga punya resep menarik nih yang bisa membuat rasa udang goreng menjadi lebih nikmat. Tentunya dengan menggabungkan bir dan kelapa. Mau tahu resepnya? Klik di sini ya!

Kalau bir ini bisa masuk ke Indonesia, kamu akan menikmatinya dengan cara seperti apa? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar.

RY

Via: Brewbound

Share this :