Kemasan Karton Bir yang Satu Ini Bertindak Sebagai Obat Nyamuk Jika Dibakar
By • Thursday, 13 July 2017
Tags : / /

Kata siapa kemasan bir hanya akan menjadi sampah semata? Kenyataannya di tahun 2015 yang lalu sebuah kemasan karton bir berhasil dimanfaatkan sedemikian rupa untuk masyarakat luas. Kemasan bir ini berhasil memenangkan penghargaan karena bertindak juga sebagai obat nyamuk.

Didesain oleh agensi periklanan GPY & R Brisbane, SP Lager Mozzie Box ini di print dengan menggunakan tinta yang bekerja sebagai obat nyamuk. Saat kemasan karton bir yang satu ini dibongkar menajdi beberapa bagian dan dibakar, asapnya akan membantu menghalau serangga dan membantu dalam proses pencegahan Malaria.

Berlokasi di Papua New Guinea, pembuat bir yang satu ini menawarkan para penikmat bir kesempatan untuk menikmati produk mereka secara bertanggung jawab tanpa harus khawatir akan gigitan nyamuk jika mereka berada di luar ruangan. Sebagai tambahan akan kemasannya yang diprint menggunakan tinta obat nyamuk, Mozzie Box juga mengandung eucalyptus, yang bertindak sebagai sebuah kumparan nyamuk ketika terbakar.

Branding yang hampir mirip muncul dari Amerika Utara, yang juga menarik bagi para penikmat kegiatan berkemah dan berkumpul di sekeliling api unggun.

 

LR

Via : Trend Hunter

Share this :