PseudoSue, Kerja Sama T-Rex Penghuni Museum dan Craft Brewery
By • Friday, 16 December 2016

Seekor  T-rex, dinosaurus yang telah punah berjuta-juta tahun lalu menjelma sebotol bir dan membuat semua mata craft brewery tertuju kepada kota Chicago, Amerika Serikat.

The Field Museum mengumumkan pada Senin minggu ini bahwa mereka telah bekerja sama dengan Toppling Goliath Brewing Co. dari Decorah, Iowa, Amerika Serikat, dalam membuat beberapa proyek yang melibatkan setidaknya satu bir khas museum.

Apa hubungan yang mengeratkan museum besar Chicago dan brewery asal Iowa ini? Jawabannya adalah Sue, T-rex penghuni The Field Museum.

t-rex-pseudosue-beer-field-museum-toppling-goliat-001

Salah satu bir paling populer dari Toppling Goliath, PseudoSue Pale Ale memiliki label dengan gambaran penghuni paling terkenal the Field Museum.

Toppling Goliath berencana memulai distribusi bir ini di Chicago pada awal tahun 2017, tepatnya dimulai tepat pada tanggal 25 Januari dengan kemasan yang nantinya akan mengikutsertakan referensi ke the Field Museum.

Dengan kerja sama antara kedua belah pihak ini, dipastikan tidak akan ada tempat lain yang menjual PseudoSue untuk sementara waktu.

LR

Via : Chicago Tribune

Share this :