Lollyphile : Beer Flavored Lollipop • BEERGEMBIRA.COM
Lollyphile : Beer Flavored Lollipop
Posted by | Thursday, 9 July 2015

Hal paling menyebalkan dari bir dan lolipop adalah dua-duanya lezat, tapi mereka hanya bisa dinikmati sesuai dengan tempat mereka masing-masing. Bir sudah jelas hanya bisa dinikmati di bar. Kamu tidak bisa meminumnya sewaktu kunjungan ke dokter. Sementara itu lolipop bisa dihisap hampir di semua tempat kecuali bar, karena pasti kamu bakal dilihat dengan pandangan aneh atau paling parahnya ditertawakan oleh teman yang membawamu ke sana.

Berterima kasihlah pada Lollyphile. Kemunculan produk ini dapat menjawab segala kegalauanmu yang ingin mengonsumsi bir juga lollipop disaat bersamaan. Hanya dengan satu genggaman tangan, kamu bisa mengonsumsi permen hisap rasa bir.

Lollyphile-Beer-Flavored-Lollipops-0

Say goodbye pada chupa-chups yang varian rasanya cuma itu-itu saja. Lollyphile mempunyai varian rasa yang pastinya familiar bagi para penyuka bir yaitu Lager, Stout, dan IPA. Jadi tidak ada lagi kekesalan menunggu berjam-jam untuk menemani anggota keluargamu mengantri dokter gigi sementara kamu ingin sesegera mungkin pergi ke tempat minum terdekat. Cukup dengan membuka bungkusan Lollyphile dan kamu bisa sedikit lebih bersabar. Atau mungkin justru menawarkan permen ini ke dokternya sendiri?

Yang manapun kedengarannya menarik, bukan?

Via : HiConsumption,  Image: Beerloved

Share This:

Comments