Lyft Bekerja Sama Dengan Brewery Membuat Bir Kriya
Lyft Bekerja Sama Dengan Brewery Membuat Bir Kriya
Posted by | Friday, 12 January 2018

Lyft tengah mencari sesuatu dari konsumen baru mereka di daerah Chicago. Maka sebuah pertanyaan timbul dari premis tersebut: apakah yang sebenarnya dicari oleh applikasi transportasi online itu dalam rencananya memenangkan konsumen yang mereka banggakan tersebut? Jawabannya hanya satu, bir kriya.

Mulai minggu depan, Lyft, sebuah applikasi transportasi online, akan bekerja sama dengan Baderbräu Brewing di Chicago untuk membuat sebuah bir kriya istimewa bernama Five Star Lager. Bir kriya ini dideskripsikan sebagai “lager dengan gaya Munich Helles dengan medium body dan rasa yang menyegarkan”.

Konsumen applikasi transportasi online yang penasaran dengan bir kriya ini dapat menemukan Five Star Lager ini di bar bukan di toko-toko dan bagi mereka yang memesan bir ini, secara khusus Lyft akan memberikan potongan harga sekitar 60 persen. Brand ini mengatakan jika kerja sama ini bertujuan untuk memastikan konsumen Lyft bisa pulang ke rumah dengan selamat setelah rencana ngebir bareng dengan teman.

David Katcher, selaku general manager Lyft, mengatakan jika pihaknya memutuskan untuk bekerja sama dengan Baderbräu untuk membuat Five Star Lager demi mendorong masyarakat Chicago mengambil keputusan untuk bepergian secara aman. Sangat penting bagi pihak mereka, Katcher menambahkan, untuk menemukan pasangan kerja sama yang sama-sama peduli terhadap masyarakat Chicago seperti mereka.

Ide yang menarik, ya? Bagaimana menurutmu? Apakah marketing stunt yang melibatkan pelaku bisnis transportasi online dan bar dapat membuatmu menjadi lebih memperhatikan akomodasi saat pulang dari acara ngebir? Berikan opinimu di kolom komentar ya!

 

LR

Via : Adweek

Share this :

Comments