Rayakan Serunya Oktoberfest di Pizza e Birra Oktoberfest
Rayakan Serunya Oktoberfest di Pizza e Birra Oktobeerfeast
Posted by | Wednesday, 4 October 2017

Bir tidak hanya untuk dinikmati, tapi juga untuk dirayakan! Semangat tersebut membakar lebih panas setelah tiba di bulan Oktober, waktu di mana Oktoberfest−festival bir dan makanan tahunan terbesar di Jerman yang sudah mendunia−diadakan.

Buat kamu yang ingin merayakan euforia tahunan ini tapi merasa jarak tempat tinggalmu ke Jerman sangatlah jauh, kamu bisa datang ke acara Pizza e Birra Oktobeerfeast.

Pizza e Birra Oktobeerfeast tahun ini merupakan kali ketiga acara tersebut diselenggarakan semenjak tahun 2015. Sudah pasti acara ini selalu menghadirkan sesuatu yang menarik. Akan ada pertunjukan live band, lebih banyak bir, dan permainan seru menarik dengan door prize special: tiket pulang pergi ke Jerman, GRATIS!

Luangkan waktumu di hari Sabtu dan Minggu tanggal 14 & 15 Oktober 2017 di Piazza, Gandaria City, pada pukul 3 sore sampai 11 malam untuk menikmati free-flow beer, mendengarkan musik, dan menikmati makanan khas Oktoberfest secara menyeluruh dalam satu kesatuan acara utuh.

Beberapa line up artis yang bisa kamu tunggu-tunggu di acara ini di antaranya Agrikulture, L’Alphalpha, Maliq N D’Essentials, Marsh Kids, Neurotic, dan Pijar pada tanggal 14 Oktober. Hari selanjutnya, 15 Oktober 2017, kamu bisa menonton Dried Cassava, Rumahsakit, Stars and Rabbit, Teddy Adhitya, The Melodrama, dan The S.I.G.I.T.

Harga tiket festival Pizza e Birra Oktobeerfeast berkisar di harga Rp 160.000,- untuk Daily Pass, atau Rp. 300.000,- untuk 2 Day Pass. Kamu bisa membeli tiket acara ini di seluruh outlet Pizza e Bira, melalui Go-Tix, atau mengunjungi link ini.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi link ini atau cukup follow akun mereka di Facebook, Twitter dan Instagram.

Jangan lupa ajak teman-temanmu dan kenalan baru di forum Beergembira pergi ke acara ini ya!

LR

Share This:

Comments