Axe and Barrel Brewing Mengadakan Brewery Tour untuk Kaum Wanita!
By • Friday, 29 March 2019

Sebuah brewery yang berlokasi di Langford yaitu Axe and Barrel mengundang kaum wanita yang tertarik dalam dunia craft beer. Mereka diajak untuk menikmati bir, bersosialisasi, dan belajar bagaimana proses meracik bir yang baik.

Salah satu staff penyelenggara dari Axe and Barrel Brewing yaitu Kiera Louis mengatakan bahwa Ide untuk menyelenggarakan acara yang bertajuk Ladies Beer Social muncul ketika dia menyadari bahwa bar biasanya dipenuhi oleh kaum laki-laki.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Axe and Barrel Brewing Company (@axeandbarrel) on

“Aku berpikir untuk menyelenggarakan acara yang bisa dihadiri oleh semua orang dan mengajak khususnya kaum wanita untuk mengetahui tentang bir yang bertempat di mana mereka bisa berkumpul dan bersosialisasi. Hal tersebut bisa saja agak menakutkan bagi mereka yang baru pertama kali masuk dalam ranah bir. Biasanya mereka tidak tahu dari mana harus memulai atau akankah mereka menyukainya,” kata Kiera Louis.

Menurut Kiera Louis, memiliki ketertarikan terhadap hal baru akan lebih mudah jika kamu memiliki seseorang yang mengajakmu ke dalam hal tersebut. “Ayahku yang mengajak diriku untuk memperdalam tentang bir dan aku juga akan mengajak kaum wanita untuk memperdalam hal yang sama,” imbuh Kiera Louis.

Dalam acara yang bertajuk Ladies Beer Social, pihak penyelenggara juga mengadakan beberapa kegiatan menarik yang nantinya akan dilakukan. Salah satu kegiatan menarik tersebut adalah brewery tour.

Mereka mengajak kaum wanita untuk mengetahui bagaimana proses meracik bir secara menyeluruh dalam suasanan yang menyenangkan. Setelah melakukan brewery tour, pihak penyelenggara juga akan menyediakan hidangan dan bir bagi mereka yang telah mengikuti acara ini.

Untuk berpartisipasi dalam Ladies Beer Social, para wanita akan dikenakan biaya sebesar $20. Acara ini akan diselenggarakan mulai pada tanggal 31 Maret. Oh iya,brewery tour merupakan kegiatan yang seru lho! Bahkan Conan O’Brien melakukan brewery tour di Samuel Adams Brewery!

Bagaimana denganmu? Sudah pernah berpartisipasi dalam brewery tour atau belum? Jika belum dan kamu berminat, terus pantengin situs web Beergembira.com ya agar kamu nggak ketinggalan jika ada kesempatan untuk melakukan kegiatan brewery tour. Cheers!

RY

Via: Vicnews

Share this :