‘Drink Better Beer’, Sebuah Buku Panduan Untuk Menikmati Bir
By • Wednesday, 16 October 2019

Seiring berjalannya waktu, bir sebagai salah minuman paling populer dunia pun semakin berkembang. Berbagai inovasi unik dan terbaru pun mulai bermunculan di industri bir. Berbagai jenis dan gaya baru dari bir pun juga semakin berkembang dari waktu ke waktu. Hal ini terkadang membuat para penikmat bir kebingungan dalam menentukan pilihan.

Penulis dari Amerika Serikat, Josh Bernstein hadir dengan buku terbarunya yang berjudul ‘Drink Better Beer’ untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar bir. Sebelumnya, Josh sendiri telah menulis empat buku lain mengenai bir seperti Brewed Awakening 2011, Complete Beer Course 2013, Complete IPA 2016, dan Homebrew World 2018.

Josh pun mulai menulis buku kelimanya, Drink Better Beer yang bertujuan untuk mengumpulkan berbagai informasi seputar bir yang muncul dan seringkali berbeda dari setiap industri yang berkembang pesat. Buku ini menarik perhatian dari berbagai pihak termasuk orang-orang yang berkecimpung di dunia per-bir-an.

Buku ini menyuguhkan informasi mengenai siapa saja yang merupakan pembuat bir, oenjual, pemasar, serta desainer yang paling memiliki banyak pengetahuan. Buku ini sangat pas untuk para pemula dan juga para penikmat bir yang masih meraa bingung dalam memilih bir yang tepat.

Tertarik untuk membaca buku karya Josh Bernstein ini? Sebarkan postingan ini ke teman-teman kamu, ya!

WFG

Via: Forbes

 

Share this :