Burger King Resmi Menjual Bir
By • Wednesday, 23 March 2016
Tags : /

Bulan November tahun lalu, kami telah melaporkan bahwa Burger King berencana untuk menyajikan burger mereka dengan tambahan bir. Sekarang, beberapa bulan kemudian, rencana tersebut telah terealisasikan.

Mengutip dari Metro.co, The Mirror melaporkan bahwa Burger King telah mendapatkan izin untuk menjual bir bersama dengan menu mereka untuk pertama kalinya di Inggris. Salah satu outlet penjual Burger King yang terletak di Waterloo Station akan menjadi cabang pertama yang mendapatkan sentuhan bir sesuai dengan izin yang didapatkan dari Lambeth Council.

BK3

Ini merupakan pertama kalinya sebuah restoran cepat saji di Inggris boleh menjual bir. Burger King bukan hanya akan menjadi tempat orang-orang memesan makanan setelah sesi minum bir di pub pada malam Jumat namun juga akan menjadi tujuan utama ketika siapapun yang membeli bir dapat sekaligus memesan makanan dengan cepat.

Bir di Burger King ini tidak tersedia di setiap jam pada setiap harinya. Restoran cepat saji tersebut haruslah mengoperasikan kebijakan baru mereka dengan catatan mengikuti beberapa aturan. Salah satunya adalah ketersediaan bir yang hanya dari pukul 11 pagi sampai 8 malam. Bir yang disediakan juga memiliki kadar alkohol di bawah 5% dan konsumsinya haruslah diawasi.

burger-king-beer1

Burger King tidak berencana untuk memperluas rencana mereka ke cabang-cabang yang lainnya dalam waktu dekat. Mengingat kebijakan ini mendapatkan tentangan keras dari pihak polisi ketika Burger King ingin menjual bir di dua stasiun paling sibuk di Inggris yakni stasiun Victoria dan Paddington.

BK2

Nah, kalau di sekitaran negara Inggris saja belum tentu mendapatkan menu bir dan burger, maka gambaran makan burger sembari ditemani minum bir di outlet Burger King Indonesia juga masih lama terealisasikan. Itupun kalau memang diperbolehkan.

LR

Via : Metro

Share this :