Cara Membuka Tutup Botol Bir yang Inovatif dan Kreatif
By • Saturday, 16 July 2016

Jika bir adalah produk murni hasil dari perkawinan pikiran para orang iseng dibidang kenikmatan panca indera (baca: ilmuan yang butuh hiburan) dan proses pembuatannya merupakan prosesi sakral, maka cairannya sendiri bolehlah dikatakan sebagai surge bagi para pecintanya. Yang memuja bir selalu dapat menjelaskannya dengan romantisme tingkat tinggi sementara yang tidak terlalu menyukainya selalu memiliki pembenaran untuk setiap tegukan bir pada hari Minggu sore. Bagaimanapun, harus diakui, bir mempunyai daya tariknya sendiri.

Terpujilah mereka yang memiliki kesadaran bahwa membeli kaleng merupakan kebijaksanaan dibandingkan dengan membeli bir dalam kemasan botol. Hanya saja, seringkali beberapa orang luput dari solusi memilih bir kalengan seperti yang disebutkan barusan. Untuk orang-orang yang terlanjur membeli bir dalam kemasan botol, atau terjebak dalam pesta barbekyu tanpa pembuka botol, beberapa cara di video di bawah ini mungkin dapat dijadikan referensi baru membuka tutup botol bir.

Peringatan: hati-hati menakar tenaga, ya. Beberapa aksi di bawah ini dapat membuat korban yang tidak mengantisipasi cidera.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=mNrtarCN6S8]

LR

Via : Buzzfeed

Share this :