Beerclip : Tuang Bir Secara Sempurna dan Praktis
By • Friday, 11 March 2016
Tags : /

Entah terlalu banyak atau sedikit dalam kaitannya dengan beerhead, dua keadaan tersebut sangatlah menyedihkan. Cukup banyak orang yang tidak tahu atau memilih tidak peduli akan busa yang terdapat saat bir dituangkan. Padahal justru fenomena tersebut sama sakralnya dengan proses meneguk bir itu sendiri. Sebab pada busa tersebutlah aroma yang berhubungan dengan rasa bir keluar.

Sebuah bir yang enak adalah bir yang beraroma enak pula.

Oleh karena tidak semua dari para penikmat bir bisa mendapatkan bir sempurna, tim di Fizzics telah membuat sebuah piranti yang dapat digunakan untuk menuang minuman secara istimewa di manapun dan kapanpun. Piranti ini tidak menggunakan nitrogen atau katrid berisi CO2. Benda ini menggunakan empat baterai AA untuk beroperasi. Yang harus kamu lakukan dalah membuka tutupnya, mengisi kontainer berkapasitas lebih dari 64 oz dengan bir berjenis apapun dari berbagai ukuran, dan tarik tuasnya ke depan untuk mengisi gelasmu.

Sesederhana itu.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Gc04ambZ6KE]

Fizzics ini dibanroll pada harga $170 atau sekitar 2,2 juta rupiah dan menerima pengiriman ke seluruh penjuru dunia. Investasi yang sangat bagus. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanannya, kamu bisa melihatnya di sini.

LR

via : HiConsumption

Share this :