Lindungi Bir Kesukaanmu dengan Pelukan BrewHug
By • Wednesday, 9 November 2016
Tags : / /

Sekarang ini banyak penggemar bir biasa membawa bir ke manapun mereka pergi. Namun seberapa banyaknya wrap bubble atau kaos kaki  yang digunakan untuk membungkus kemasan botol bir, selalu ada kemungkinan skenario terburuk melibatkan pecahan kaca di mana-mana. Belum lagi hal tersebut dapat memakan banyak tempat yang seharusnya dapat digunakan untuk mengepak barang penting seperti celana atau sepatu. Kecuali kalau kamu memakai BrewHug.

97innovation-820x564

Murad Chaouch dan temannya Jim Morris membuat inovasi dengan produknya, sebuah tas pouch yang dapat mengembang dengan sendirinya serta membungkus kemasan botol yang rentan dalam balutan kelembutan nilon. Jika tengah tidak digunakan, BrewHug lebih tipis dari pakaian dalam yang tidak dipakai.

Morris mengatakan bahwa produknya berkerja sama seperti matras udara bagi minuman bir yang menggembung begitu katupnya dibuka, membuat bir aman dalam balutan selimut anti pecahnya. Strap Velcro pada setiap sisinya menjaga botol bir tetap berada pada posisi dalam kondisi apapun.

BrewHug dapat menampung botol berukuran 750 mililiter atau berbobot 22 ons serta dapat dipakai seterusnya. Ketika digembungkan, pelindung tersebut bahkan bisa mengapung dengan aman, membuat perangkat ini aman dipakai di kolam renang atau lautan.

Setiap pelindung botol ini memiliki berat 185 gram dan memuat dua botol berukuran besar atau 1 growler berbobot 1,8 kg. BrewHug ini dibanrol berharga $24.95 atau sekitar 330 ribu rupiah yang bisa kamu dapatkan di sini.

LR

Image : BrewHug

Share this :