BrewDog Berencana Membuat Sebuah Hotel Bertema Bir Mewah di Tahun 2018
By • Friday, 3 March 2017
Tags : / / /

Lupakan Disneyland, hotel ini merupakan tempat paling membahagiakan di dunia. James Watt, salah satu penemu dan CEO dari BrewDog, pembuat bir asal Skotlandia, melontarkan janji tersebut atas mega proyek terbarunya. Kampanye Indiegogo yang meluncur baru-baru ini disebut-sebut sebagai “hotel bir kriya yang didanai publik pertama di dunia”.

Hotel yang memiliki kamar sebanyak 50, The DogHouse,  akan tersambung langsung ke brewery terbaru BrewDog di Colombus, Ohio, Amerika Serikat.

Mengingat hotal ini dijalankan oleh sebuah perusahaan bir, secara alamiah hotel ini muncul dengan beberapa fasilitas-fasilitas top bertema bir:

  • Sebuah tap di setiap ruangan yang menyediakan Punk IPA, minuman kualitas super terbaru milik brand.
  • Mini bar yang diisi oleh bir di setiap kamar mandi, jadi kamu tidak perlu harus membersihkan tubuhmu tanpa bir di tangan
  • Askes ke minuman edisi terbatas dari brewery di sebelah hotel.
  • Sebuah spa yang menggunakan bir sebagai dalam produk dan perawatannya, seperti minyak hop dan massage malted barley
  • Craft-beer pairings saat sarapan, makan siang, dan makan malam
  • Dalam luxury suite, tersedia sebuah hot tub yang diisi dengan IPA (tentunya bir yang ini tidak bisa kamu minum)

Hotel bertema bir ini jelas hal terbaik sekaligus menyehatkan yang bisa ditawarkan oleh perusahaan pembuat bir mengingat bahan-bahan utama merupakan barley dan hops, keduanya mengandung Vitamin B yang tinggi dan bagus untuk kulit juga rambut.

Watt mengatakan bahwa IPA asli dibuat dengan hops yang bekerja sebagai pengawet minuman selama perjalanan. Jadi cukup aman untuk beranggapan bahwa karakteristik pengawet yang sama bisa diaplikasikan ke kulit. Lagipula malt dan hops rasanya cukup wangi.

Kampanye ini memiliki tujuan dana sebesar $75,000 dan untuk 30 hari berikutnya, penikmat bir dapat mendonasikan uang minimal $25 untuk sebuah tur VIP  dan tasting untuk dua orang.

Fasilitas lainnya meliputi $150 untuk gratis satu malam menginap dan sarapan (yang biasanya seharga $250) dan $2,000 untuk satu malam menginap di luxury suite dengan hot tube IPA (juga termasuk, sebuah T-shirt, dua massage malt, dua perawatan hop, semua makan, dan masih banyak lainnya). Bagi mereka yang memiliki uang lebih banyak, bisa mendesain bir kesukaan mereka sendiri dengan meronggoh kocek sebesar $5,000. Seluruh hotel ini juga dapat disewakan untuk pesta ulang tahun meriah atau pesta nikahan untuk $30,000.

Proyek ini kelak akan selesai dan dibuka pada bulan September 2018, dan jika kamu menyumbang minimum $15, kamu dipastikan bisa mendapatkan tempat khusus ketika hotel ini buka.

LR

Via : Travel and Leisure

Share this :