Dogfish Head Buat Bir Survival Lengkap Dengan Pisau Dan Selimut
Dogfish Head Buat Bir Survival Lengkap Dengan Pisau Dan Selimut
Posted by | Monday, 8 January 2018

Sam Calagione si penemu Dogfish Head’s, salah satu perusahaan bir kriya yang terbilang cukup besar, tidak pernah kehabisan ide. Setelah memiliki banyak bir kriya dengan rasa yang aneh, Sam Calagione berhasil menambah daftar produk Dogfish Head’s yang dilengkapi gimmick unik yang sepertinya cocok untuk tampil di saluran televisi Discovery Channel bersama Bear Grylls dengan bir survival buatannya.

Grylls, yang menjadi pembawa acara “Man vs. Wild” akan menerimanya dengan lapang dada dan sukacita; sebuah bir survival yang diberi nama It’s The End of the Wort As We Know It. Bir ini dikatakan  memiliki nutrisi yang banyak dan merupakan campuran dari berbagai makanan super.

Brewery tersebut mengumumkan jika ale buah-buahan bergaya Belgia ini memiliki konten sebesar 9% ABV ini terdiri dari amino acids, mikronutrien dan berbagai vitamin. Dibuat dari campuran blueberry, acai, dan goji lengkap dengan bahan-bahan bernutrisi lainnya seperti kentang manis ungu, biji chia, biji flax, gandum spelt, oats, dan quiona.

Demi menekankan bahwa bir tersebut dibuat bagi para penikmatnya yang gemar melakukan kegiatan survival, bir ini dijual dalam kemasan botol berukuran 750ml dengan harga $45 yang diselimuti oleh selimut solar serta dilengkapi dengan pisau Swiss Army berlogo Dogfish edisi terbatas. Wort ini hanya dibuat 200 botol dan mulai dijual tanggal 27 Januari.

Apakah kamu ingin menjadi bagian dari 200 orang beruntung yang mendapatkan bir survival ini? Share komentarmu di bawah ya!

 

LR

Via : Delaware Online

Share this :

Comments