Restoran Impian Para Penikmat Bir dan Green Tea di Tokyo • BEERGEMBIRA.COM
Restoran Impian Para Penikmat Bir dan Green Tea di Tokyo
Posted by | Friday, 2 June 2017

Selain festival di kuil dan pesta kembang api, beer garden juga menjadi bagian favorit dari musim panas di Jepang. Setiap beer garden umumnya menawarkan paket all-you-can-drink ­dan mencoba menawarkan sesuatu yang spesial – entah itu pemandangan dari rooftop maupun dekorasi dengan tema tertentu.

Green Tea Restaurant 1899, sebuah restoran yang menyajikan makanan dan minuman dari teh hijau di Ochanomizu, menawarkan hal yang tidak biasa. Mulai bulan Juni, mereka akan memulai kampanye Matcha Beer Garden – di mana ada 10 jenis bir baru yang kebanyakan dibuat dari beberapa jenis teh favorit di Jepang.

Barisan menu bir unlimited ini termasuk bir teh hijau matcha, matcha stout, hojicha (teh hijau panggang) stout, Japanese black tea beer, dan Japanese black tea stout.

Bir Matcha

Hojicha Stout

Kalau nggak terlalu yakin mau minum hibrida teh dan bir, ada juga kok bir biasa (non-teh), stout, dan bir non-alkohol.

Paket all-you-can-drink yang sudah termasuk soft drink ini bisa dinikmati dengan membayar 3,000 Yen atau sekitar Rp360ribu untuk 2 jam, asalkan sudah melakukan reservasi melalui website. Kalau langsung datang tanpa reservasi, akan dikenakan biaya tambahan sebesar 500 Yen (sekitar Rp 60ribu).

Tak hanya minuman hibrida, mereka juga menawarkan makanan unik seperti sosis yang diinfuse dengan teh hijau.

This is a dream restaurant for beer and green tea lover, isn’t it?

Green Tea Restaurant 1899 / グリーンティー レストラン 1899
Address: Tokyo-to, Chiyoda-ku, Kanda Surugadai 3-4
東京都千代田区神田駿河台3−4
Jam operasional: 11.00 – 23.00

 

AM
Via Rocket News 24

Share This:

Comments