Harpoon Brewery Luncurkan Dua UFO Fruit Beer Terbaru
By • Sunday, 22 April 2018
Tags : /

Harpoon Brewery pertama kali meluncurkan bir UFO pada awal tahun 2000-an. Selama bertahun-tahun, mereka terus menciptakan bir baru yang terus mendominasi dunia craft beer, terutama dalam kategori fruit beers. Yang membuat bir dari UFO ini unik adalah mereka tidak difilter dan biasanya berbasis gandum.

Harpoon menyadari bahwa UFO memiliki potensi yang kuat dan mulai memutuskan untuk memperkenalkan lebih banyak bir merek UFO ke kalangan para pecinta bir. Mereka mulai menciptakan bir musiman seperti UFO Pumpkin dan UFO Huckleberry. Saat ini, Harpoon telah meluncurkan bir musiman dan bir tahunan terbaru, yaitu UFO Pink Lemonade Shandy dan UFO Pineapple.

UFO Pink Lemonade Shandy adalah bir musiman untuk menyambut musim panas dan memiliki kandungan alkohol sebesar 4,4 % ABV. Sedangkan untuk bir tahunan terbaru mereka adalah UFO Pineapple. Seperti namanya, bir ini diseduh dengan nanas dan mengandung alkohol sebesar 5,2 % ABV. Kedua bir tersebut saat ini sudah mulai tersedia dan bisa didapatkan oleh para pecinta bir.

Tertarik untuk mencicipi kedua bir terbaru dari UFO? Share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: WICKED LOCAL

Share this :