5 Bir Bertema Star Wars untuk Teman Nonton Rogue One
By • Tuesday, 29 November 2016
Tags : / /

Rogue One : A Star Wars Story dikabarkan keluar tanggal 16 Desember tahun ini. Berita tersebut sudah pasti diketahui oleh banyak orang, karena, yah, siapa sih yang tidak tahu populernya Star Wars. Saking populernya, di Amerika Sendiri, pemesanan tiket dari jauh hari sudah bisa dipesan. Sah saja bagi orang yang memesan tiket dan pulang membawa sebotol bir nikmat sembari memikirkan galaxy far, far away.

Ngomong-ngomong soal bir serta saat cemas menanti keluarnya film Star Wars yang baru, kami telah merangkum 9 bir yang terinspirasi dari dunia Star Wars. Inilah dia:

tg-light-speed

Toppling Goliath Light Speed

Si pembuat bir awalnya menyebut bir ini Millennium Falcon berkat campuran dari Millennium hops dan Falconer’s Flight.

neb

New England Imperial Stout Trooper

New England Brewing akhirnya harus mengedit labelnya karena tuntutan Lucas Film atas artworknya, namun tidak ada yang lebih baik daripada versi aslinya.

snake-river-ob1

Snake River OB-1

Diluar Jackson hole, Wyoming, Snake River menamakan bir ini OB-1 karena ini adalah Bir Organik nomor satu. Sayangnya, mereka bukan lagi brew OB-1.

garage-lack-of-faith

Lacke of Faith

Berasal dari Garage Project dari New Zealand, yang mengambil nama dari dialog Darth Vader ketika ia bicara dengan admiral Motti, “I find your lack of faith disturbing,” selagi mencekiknya dengan The Force. Keren abis.

strikes-bock

Empire Brewing Company Strikes Bock

Brewery New York pertama kali membuat lager Jerman di bawah nama Empire Strikes Bock, namun Lucas Film tidak memberikan pengecualian terhadap bir tersebut. Jadi brewing Empire menghapus nama “Empire” untuk memenuhi tuntutan tersebut. Pintar.

Ada lagi bir Star Wars lain yang belum kami bahas?

LR

Image : pastemagazine

Share this :