Bir Cony dan Brown Keluaran LINE Friends Store
By • Tuesday, 28 February 2017
Tags : /

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan LINE, aplikasi pesan instan asal Jepang. Kalau di Indonesia LINE hanya menyediakan stiker dan merchandise berbentuk karakter aplikasi tersebut, di negara lain mereka sudah memperluas jaringan mereka ke industri makanan dan minuman. Toko dan kafe yang bernama LINE Friends store ini tersebar beberapa kota seperti Tokyo, Taipei, Shenzen, dan Seoul. Selain makanan, ada juga minuman yang bergambar karakter LINE. Salah satu minuman yang ditawarkan di kafe LINE cabang Shenzen, China adalah bir.

Bir berlabel beruang tersebut adalah dunkel bergambar Choco dan pilsner bergambar Brown. Tak hanya label, sudut khusus minum dan memesan bir di toko ini diberi nama Brown Brewery.

Saking viralnya, tak hanya keluaran LINE, brewery lain di Korea Selatan turut membuat bir dengan label karakter LINE, lho!

Brewery bernama ARK ini membuat dua jenis bir limited edition bertema LINE. Bir edisi Cony adalah weizen dengan golden wheat dan bir edisi Brown adalah golden ale berwarna cokelat. Sayangnya, bir tersebut hanya bisa kamu beli di toko LINE Friends di Itaewon, Seoul.

Source: BrandBuffet.in

 

 

AM
Via Foodamentals & BrandBuffet.in

Share this :